Striker Juventus Siap Bungkam Real Madrid

March 18, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Juventus ulang jumpa dengan Real Madrid. Kali ini, klub asal Turin Italia itu dapat jumpa Madrid di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Ini menjadi keliru satu big match yang ditunggu-tunggu di Liga Champions.

Juventus dapat khususnya dahulu menjamu Real Madrid di Allianz Stadium, 4 April mendatang. Seminggu kemudian, Los Blancos balik menjamu Juventus di Santiago Bernabeu Stadium.

Laga Juventus kontra Real Madrid ini layaknya partai ulang final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Real Madrid menang 1-4 atas Si Nyonya Tua, julukan Juventus di Cardiff, Wales.

Namun, laga kali ini dapat menjadi pertandingan yang hebat. Akan tersedia duel pada pemain paling baik dunia.

Higuain dan Paulo Dybala dapat menghadapi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Tidak hanya itu saja, pertarungan pemain-pemain paling baik yang dimiliki Juventus dan Real Madrid juga dapat berjalan di semua lini.

Dybala pun ikut mengomentari sehabis tahu bahwa Juventus dapat menghadapi Real Madrid. "Kami siap menghadapi tantangan baru di depan," kata Dybala.

Menariknya, Dybala juga dapat berjumpa tim yang mendambakan merekrutnya. Seperti diketahui, Real Madrid merencanakan menyerahkan Mateo Kovacic ke Juventus sehingga mampu mengamankan jasa Dybala pada bursa transfer musim panas 2018.

Real Madrid berharap mampu kurangi harga Dybala yang dibanderol 90 juta euro (Rp 1,5 triliun). Kovacic sendiri punyai valuasi sebesar 31 juta euro (Rp 517,08 miliar).

Rencana transfer tersebut, berpotensi menyulut emosi MU. Hal itu disebabkan Mateo Kovacic dan Paulo Dybala masuk di dalam daftar incaran The Red Devils untuk musim mendatang.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar