Boateng: Milan? Saya Tak Akan Menolak

March 16, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Gelandang Frankfurt Kevin Prince Boateng mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menolak jika kesempatan untuk berhimpun ulang dengan Milan datang. Ia terhitung mengenang hari-harinya selagi tetap membela Rossoneri dulu.

Boateng dulu membela Milan di th. th. 2010 yang lalu sebelum pindah ke Schalke 04 tiga th. setelahnya. Ia terhitung sempat ulang membela Rossoneri di th. 2016.

Meskipun baru saja berhimpun dengan Frankfurt di awal musim dan bermain memadai baik, ia tak menolak jika tawaran berasal dari Milan datang. Namun, ia jelas bahwa dirinya mesti realistis.

"Apakah aku akan ulang ke Milan? Tentu saja! aku tak sanggup bilang tidak," ujarnya kepada Tuttomercatoweb.

"Di selagi yang bersamaan, aku mesti realistis dan jelas bahwa itu nyaris tidak mungkin," lanjutnya.

Pemain asal Ghana selanjutnya terhitung mengenang masa-masanya selagi membela Rossoneri dulu. Ia menjadi terlampau terhormat sanggup bermain untuk tim besar layaknya Milan dengan tidak benar satu pemain hebat, Ronaldinho.

"Semua musim aku di Rossonero terlampau luar biasa. Saya bangga sanggup pakai baju yang terlampau penting. Di Milan, aku bermain dengan banyak pemain juara. Tapi jika mesti menyebutkan satu nama, dia adalah Ronaldinho," tandasnya.

Boateng adalah tidak benar satu pemain yang berjasa membawa Milan juara Serie A pada musim 2010/2011 yang lalu. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada selagi itu, ia bermain di dalam 34 pertandingan dan mencetak tiga gol di seluruh kompetisi.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar