Bonucci Menyayangkan Penalti Kontroversial Arsenal

March 16, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, menyayangkan ketetapan kontroversial wasit yang menghadiahkan penalti terhadap Arsenal setelah Ricardo Rodriguez berduel bersama dengan Danny Welbeck di kotak penalti Milan.

Saat itu Milan baru saja unggul lewat gol Hakan Calhanoglu di menit ke-35. Namun Arsenal segera berbalik menyerang dan mendapat penalti di menit ke-39.

Bonucci menyebut, penalti tersebut telah membuat perubahan jalannya pertandingan dan keseimbangan kedua tim. Terlebih, Rodriguez cuma lakukan sentuhan kecil terhadap Welbeck yang lantas menjatuhkan diri. Hal inilah yang menurut Bonucci terlampau berpengaruh terhadap mental para pemain AC Milan.

"Insiden penalti itu membuat perubahan keseimbangan permainan. Sebab kami telah mendapat harapan terhadap gol pertama Hakan (Calhanoglu, Red) dan terkecuali kami selalu unggul 1-0 hingga paruh waktu, situasi pasti berbeda," ujar Bonucci dikutip dari football italia.

"Tetapi kekeliruan bisa saja terjadi, inilah sepak bola."

Lebih lanjut, Bonucci terlampau mengapresiasi para fans AC Milan yang sudi menempuh jarak lumayan jauh untuk membantu para pemain hingga peluit panjang sinyal akhir pertandingan dibunyikan.

"Yang paling hebat adalah bagaimana ribuan fans sudi singgah ke sini dan membantu kami selama 90 menit. Mereka termasuk akan bersama dengan kami di San Siro Minggu nanti, dan kami bersama dengan mereka, saat kami meneruskan perjuangan menembus empat besar," tandas dia. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar