Saingi MU, Fred Juga Masuk Radar PSG

March 20, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Langkah Manchester United untuk merekrut Fred dipastikan tidak bakal berjalan mulus. Raksasa Prancis, PSG dikabarkan terhitung meminati gelandang Shakhtar Donetsk tersebut.

Rumor ketertarikan MU atas Fred nampak di dalam satu bulan terakhir. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan bakal menjadi kandidat pengganti Michael Carrick pada musim panas nanti.

Sebelumnya tetangga mereka Manchester City dikabarkan terhitung meminati sang pemain. Namun sang pemuncak klasemen EPL itu dikabarkan mundur dari perburuan sang pemain agar Manchester United menjadi tim terdepan untuk meraih sang pemain.

Namun menurut laporan yang dilansir Daily Star, Manchester United tidak sanggup bersantai-santai jikalau mereka dambakan mendatangkan Fred. Pasalnya sang gelandang terhitung masuk di dalam radar raksasa Prancis, PSG.

PSG sendiri kabarnya menjadikan Fred sebagai cara antisipasi jikalau Marco Verratti hengkang pada musim panas nanti. Untuk itu mereka siap menambahkan tawaran besar untuk sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Pihak Shakhtar sendiri udah mengonfirmasi bahwa mereka siap berpisah bersama dengan Fred pada musim panas nanti. Namun mereka berharap bayaran yang tidak kurang dari 45 juta pounds untuk pemain 26 th. tersebut. 



wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar