Lingard: MU Harus Berjuang Untuk FA Cup

March 19, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard mengaku puas bersama keberhasilan timnya menembus babak semi final FA Cup musim ini. Lingard menyebut timnya perlu bekerja keras supaya bisa mengangkat trofi itu di akhir musim nanti.

Manchester United sukses membooking satu daerah di babak semi final Liga Champions. Mereka sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion di babak perempat final bersama skor 2-0.

MU sendiri sesungguhnya udah lebih dari satu sementara tidak memenangkan trofi tersebut. Terakhir kali mereka mengangkat trofi bergengsi itu terhadap tahun 2016 silam sementara mereka masih dilatih oleh Louis van Gaal.

Lingard sendiri berharap timnya bisa meningkatkan koleksi trofi FA Cup mereka di akhir musim nanti. "Ya, tentu saja terlampau mengasyikkan bisa lagi ke Wembley," ujar Lingard kepada MUTV.

"Semi final adalah partai yang terlampau besar, dan seperti partai final, kami dapat bermain di Stadion yang netral [Wembley]. Jadi kami terlampau antusias bersama pertandingan ini,"

"Kesempatan sekecil apa pun untuk memenangkan sebuah trofi dapat terlampau bagus untuk tim ini dan para fans. Jadi terkecuali kami bisa capai trofi itu di akhir musim, maka semua nya dapat terlampau baik."

"Partai semi final memicu semua orang termotivasi dan kami memiliki sebuah obyek untuk kami raih. Namun tak sekedar trofi ini, kami termasuk perlu fokus di Premier League, untuk menjaga posisi kami di peringkat 2 dan terus menekan tim di atas kami." tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar