Lagi, Mourinho Sebut Pemain Ini Tidak Punya Masa Depan di MU

March 19, 2018

BERITA BOLA TERBARU - Sebuah perihal tidak menyenangkan lagi berjalan di Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan lagi berseteru dengan tidak benar satu pemainnya, Luke Shaw.

Semenjak Jose Mourinho jadi manajer MU, ia sebetulnya kerap terlibat perseteruan dengan Luke Shaw. Bek berusia 22 th. itu kerap dikritik karena permainannya yang kerap angin-anginan.

Sang pemain lagi mendapat kritikan Mourinho terhadap akhir pekan lalu. Sang pemain disebut bermain terlalu jelek pas pertandingan melawan Brighton, alhasil ia harus ditarik nampak setelah jeda.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, Mourinho lagi melanjutkan kritikannya seusai pertandingan. Pada kesempatan itu, Mourinho merasa kecewa karena sang pemain tidak mengikuti arahan taktiknya.

Ujung dari kritikan Mourinho itu adalah ia menyebut ia sudah tidak dapat mempercayai Shaw lagi. Oleh karenanya ia mempersilahkan sang pemain untuk pergi dari Old Trafford di musim panas nanti.

Mourinho sendiri dikabarkan akan memasukan nama eks Southampton itu ke daftar menjual timnya. Ia siap mendengarkan tawaran yang masuk bagi siapa saja yang tawarkan duwit dengan jumlah yang besar.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar