Arsenal Masih Gagal Bujuk Wilshere Teken Kontrak Baru

March 15, 2018

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa hingga waktu ini Jack Wilshere tetap belum bersedia memperpanjang kontraknya di Emirates.

Kontrak Wilshere dengan The Gunners akan habis di penghujung musim ini. Pemain berusia 26 th. itu kemudian dikabarkan diminati oleh beberapa klub seperti AC Milan dan Everton.

Arsenal memang udah berupaya untuk terus beri tambahan tawaran baru pada Wilshere. Akan tetapi seluruh upaya negosiasi pada pemain asal Inggris itu selamanya menemui kegagalan.

Wenger pun menyatakan bahwa Wilshere bisa saja besar bisa angkat kaki secara gratis dari Emirates musim panas nanti. Namun ia akan berupaya keras sehingga perihal itu tak hingga terjadi.



"Di segi saya tidak tersedia yang berubah. Jack bisa bebas pergi di akhir musim," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

"Kami mengajukan proposal kepadanya, saya ingin ia tinggal dan dihubungkan dengan klub di era depan. Itulah permintaan saya dan saya mau ia akan melakukannya," tegas Wenger.

Karir Wilshere di Arsenal sempat diprediksi akan cerah, mengingat ia disebut punya talenta yang luar biasa. Akan tetapi prediksi itu tak kesampaian gara-gara ia kerap dibekap cedera.

Wilshere merupakan pemain produk akademi Arsenal. Sejak promosi ke tim utama pada th. 2008, hingga waktu ini ia udah bermain sebanyak 190 kali di seluruh ajang kompetisi dan menyumbangkan 14 gol dan 28 assist. 
Previous
Next Post »
0 Komentar