Can Masih Optimis Liverpool Bisa Finis Sebagai Runner-up Liga

March 16, 2018


BERITA BOLA TERBARU - Gelandang serba sanggup Liverpool Emre Can mengaku masih selamanya yakin The Reds masih memiliki kesempatan untuk sanggup finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League musim ini.

Sebelum digelarnya duel di Old Trafford pekan lalu, Liverpool berada di posisi ketiga klasemen saat Premier League. Sementara itu Manchester United ada di posisi kedua.

Saat itu selisih poin keduanya masih dua angka saja. Akan tapi sesudah kalah dari MU Liverpool selanjutnya terpaksa melorot ke posisi empat klasemen saat EPL bersama selisih lima angka bersama pasukan Jose Mourinho itu.

Posisi tiga sendiri ditempati oleh Tottenham. Saat ini mereka mengoleksi 61 poin dari 30 pertandingan.



Saat ini, kompetisi menyisakan delapan pekan lagi. Can pun menjadi yakin Liverpool sanggup menghilangkan MU dari posisi runner-up di akhir musim nanti.

"Kami mengidamkan lebih," ucapnya terhadap website resmi The Reds.

"Sangat mutlak untuk mendapat daerah kedua juga. Itulah mengapa rasanya (bahkan) lebih mengecewakan," seru Can.

"Tapi kita masih memiliki kesempatan untuk berada di kronologis kedua di dalam klasemen, kita memiliki banyak pertandingan. Sekarang kita mesti lihat apa yang berlangsung dari laga ke laga - kita akan mencoba untuk memenangkan pertandingan kita dan lihat di mana kita berada di akhir musim ini," pungkasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »
0 Komentar