Allegri: Atalanta Berbahaya!

February 25, 2018
Allegri: Atalanta Berbahaya!

WSD Official - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap anak asuhnya tidak meremehkan calon lawan mereka nanti malam, Atalanta. Allegri menilai La Dea memiliki type bermain yang unik yang sanggup merepotkan permainan Si Nyonya Tua.

Juventus sendiri akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Serie A nanti malam. Mereka akan menantang keliru satu tim kuda hitam Serie A, Atalanta di Allianz Stadium Turin.

Jelang laga ini Atalanta tidak cukup diunggulkan untuk memenangkan laga tersebut. Pasalnya mereka memiliki sementara recovery yang minim sehabis bermain di Liga Europa Jumat (23/2) dini hari kemarin.

Allegri sendiri percaya jadwal padat bukanlah penghalang bagi Atalanta untuk tampil apik di Turin nanti. "Saya mesti mengimbuhkan pujian terhadap Atalanta atas langkah mereka menanggulangi Liga Europa," ujar Allegri layaknya yang dilansir Soccerway.

"Saya ikut sedih mereka mesti tereliminasi dari turnamen itu. Tim Italia mesti sanggup konsisten melaju di Eropa meskipun memang hal itu cukup susah untuk dilaksanakan."

"Atalanta akan bangkit dari hal itu, dan Rabu depan mereka akan ulang berjuang untuk merebut area di final Coppa Italia, serupa layaknya kami."

"Mereka adalah tim yang mengandalkan kemampuan fisik dan mereka bermain bersama terlalu baik. Kami mesti menanggulangi mereka bersama langkah yang tepat." tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »