Jurgen Klopp Minta Liverpool Terus Tunjukkan Amarah

February 26, 2018


WSD Official - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menghendaki timnya untuk konsisten menyatakan amarah fungsi menjaga performa mereka dan finish di empat besar klasemen.

Kemenangan 4-1 atas West Ham di Premier League akhir pekan lalu membuat tim asuhan Klopp mempertajam rekor tak terkalahkan menjadi lima laga di semua kompetisi.

Klopp menghendaki Liverpool menjaga agresivitas mereka demi konsisten berada di posisi terbaik di tabel persaingan.

"Sekarang kita harus selamanya marah terhadap semua dunia. Kami harus konsisten agresif. Anda sedikit kehilangan itu kalau kamu konsisten menang. Kami sebetulnya tidak terus-terusan menang, tapi dalam dua, tiga, empat pekan beruntun. Sulit sekali untuk konsisten konsisten," tutur Klopp menurut FFT.

"Kami semua jelas kalau kita kalah berasal dari Newcastle, kita akan berdiri di sini dan berkata hal yang sama sekali berbeda. Kami harus konsisten melaju."

Klopp memperingatkan Liverpool untuk konsisten menjaga ketajaman, mengingat mereka udah dinanti pertandingan melawan Manchester United di 10 Maret.

"Anda berada dalam peristiwa yang bagus, kamu harus konsisten mempertahankannya - itulah hal tersulit," tutur Klopp.

"Ketika matahari bersinar terang, kamu akan menekuni peristiwa yang bagus, dan repot menemui media. Namun lantas kita mampu membuat kekeliruan dan kita akan beroleh hasil yang berbeda." 

wsd4d.com
Previous
Next Post »