Terungkap! Ternyata Salah Kagumi Liverpool dari Empat Tahun Lalu

February 25, 2018
Terungkap! Ternyata Salah Kagumi Liverpool dari Empat Tahun Lalu


WSD Official  Mohamed Salah membongkar alasannya bergabung bersama dengan Liverpool. Salah sebelumnya dulu bermain di Premier League bersama dengan Chelsea, namun dikarenakan dianggap kurang menjanjikan dia dijual ke AS Roma.

Selama bermain di Roma, Salah perlihatkan bahwa dirinya pantas bermain di Premier League, ia pun menarik perhatian Liverpool dan jadi penyerang andalan The Reds sampai sementara ini.

Dikutip berasal dari tribalfootball, Salah mengaku dia tidak mesti banyak berpikir sementara menerima tawaran Liverpool. Sebab, sementara masih membela Chelsea dahulu, Salah dulu bertandang ke Anfield dan memori itu terus membekas baginya.

"Atmosfer di sini tidak bisa dipercaya," ujar Salah. "Ketika saya bermain di sini empat th. lalu, saya bermain melawan liverpool dan berkata didalam hati 'Suatu hari, saya mesti bermain di sini.' Fans Liverpool benar-benar fantastis dan kata-kata takkan cukup menggambarkannya."

"Sejak hari pertama, saya merasakan pemberian mereka dan bagaimana meerka menyukai saya. Jadi saya mesti memberi mereka lebih untuk mengasyikkan mereka. Setiap hari saya melihat dan merasakan pemberian itu, lebih-lebih sementara pemanasa, atmosfer di sini benar-benar fantastis," sambung dia.

"Saya senang mendengarkan nyanyian mereka untuk saya terhadap tiap-tiap pertandingan dan saya merasakan cinta mereka. Saya senang bersama dengan semua perihal di sini sekarang," tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »