Cari Pengganti Coutinho, Liverpool Bajak Pemain Muda Madrid Ini?

February 25, 2018
Cari Pengganti Coutinho, Liverpool Bajak Pemain Muda Madrid Ini?

WSD Official - Klub EPL, Liverpool kabarnya sudah mendapatkan kandidat ideal pengganti Philippe Coutinho. The Reds kabarnya dapat mencoba mendatangkan talenta muda Real Madrid, Marco Asensio untuk menyita peran Coutinho.

Pada bulan Januari kemarin, Liverpool kehilangan tidak benar satu pemain kunci mereka. Tim yang bermarkas di Anfield itu perlu merelakan Philippe Coutinho direbut Barcelona bersama dengan mahar transfer meraih 105 juta pounds.

Kepergian Coutinho sendiri sejatinya tidak amat berdampak pada permainan Liverpool. Malahan pasukan Merseyside itu tengah tampil impresif belakangan ini bersama dengan mengandalkan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang mereka.

Meski belum menunjukan pengaruh yang besar, tetapi pelatih Jurgen Klopp dikabarkan jelas bahwa kepergian Coutinho ini perlu segera ditambal. Untuk itu ia dapat berburu pengganti Coutinho di musim panas nanti.

Menurut berita yang dirilis fasilitas Spanyol Diario Gol, Klopp sudah mendapatkan kandidat ideal pengganti Coutinho. Sosok itu selagi ini tengah membela Real Madrid yakni Marco Asensio.

Asensio sendiri sebenarnya dikenal sebagai tidak benar satu rising star Madrid dalam dua th. terakhir. Ia sudah mengemas total 20 gol di 74 laga terakhirnya bersama dengan Los Blancos.

Namun Asensio sendiri tengah dikabarkan tidak senang di Bernabeu karena minimnya jam bermain yang diberikan Zinedine Zidane. Alhasil ia dikabarkan siap mendengarkan tawaran Liverpool kalau Klopp bersedia memberikan garansi bermain baginya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »