Alli Diserang, Kane Berang

February 27, 2018


WSD Official - Penyerang Tottenham, Harry Kane, meminta wasit menilai permainan Dele Alli dengan lebih adil. Alli konsisten terserang sebagai pemain yang jago diving beberapa pekan terakhir. Menurut Kane, tuduhan ini dapat mempengaruhi karirnya sebagai pemain.

Dikatakannya, Kane menilai Alli sudah memadai menderita terima tuduhan tersebut. Dia pun menyebut Alli sesungguhnya tidak ada niatan untuk laksanakan perbuatannya tersebut.

"Terkadang kau mendapat reputasi seperti itu tapi inilah saatnya kita mempercayai wasit," ujar Kane dikutip dari tribalfootball.

"Wasit tidak boleh terpengaruh dengan tuduhan ini, dan saya kira mereka sesungguhnya tidak terpengaruh. Mereka harus melihat kejadian segera di sementara itu dan menilainya sementara itu juga."

"Terkdang para pemain sesungguhnya berpura-pura tapi kadang terhitung mereka tidak dapat mengelak dari posisi itu. Dan saya sudah dulu mengatakannya, terkecuali lawan menyerang kenapa kau harus menghindar? Itu kekeliruan lawanmu," sambung dia.

"Penonton dapat saja berteriak dan mencemooh kami, tapi saya percaya wasit dapat mengambil ketentuan yang tepat," pungkasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »