MU Siap Saingi Chelsea Kejar Lewandowski

February 27, 2018

MU Siap Saingi Chelsea Kejar Lewandowski

WSD Official Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bomber haus gol milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas nanti.

United bakal bersaing dengan Chelsea yang lebih dulu diisukan mengejar Lewandowski. Tim peminat lainnya adalah klub kaya raya Ligue 1, PSG serta jawara La Liga musim lalu, Real Madrid.

Dilansir Sky Sports, Lewandowski tengah memikirkan untuk hengkang dari Bayern pada musim panas mendatang. Masa depa bomber internasional Polandia itu bisa jadi bakal makin jelas dalam dua pekan mendatang.

Meski masih terikat kontrak di Bayern hingga 2021, Lewandowski memilih menunjuk super-agent Pini Zahavi guna berusaha membuatnya bisa hijrah dari Allianz Arena.

Zahavi harus berjuang ekstra keras karena Bayern diyakini bakal menolak semua tawaran yang masuk untuk Lewandowski dalam waktu dekat.

Didatangkan dari sang rival, Borussia Dortmund pada 2014 silam, Lewandowski langsung menjadi senjata andalan Bayern di lini depan. Hingga kini pemain 29 tahun itu sudah mencetak 97 gol dalam 108 laga Bundesliga bersama Die Roten. 





Sumber : bola.net





Previous
Next Post »