Tertinggal Empat Poin dari Napoli, Allegri Santai

February 28, 2018


WSD Official - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakinkan timnya tidak mesti panik melihat ketertinggalan Juventus dari Napoli di puncak klasemen saat Serie A saat ini.

Seharusnya jika Juventus sukses memenangkan pertandingan kontra Atalanta pekan lalu, selisih antara keduanya cuma berjarak satu poin. Tetapi dikarenakan pertandingan tersebut mesti ditunda, Juve saat ini dalam kondisi tertekan dikarenakan tertinggal empat poin.

"Saya melihat kita tertinggal satu pertandingan. Kami melewatkan laga melawan Atalanta akhir pekan lalu," ujar Allegri dikutip dari tribalfootball.

"Tetapi kita tidak mesti panik, sesudah pertandingan Sabtu nanti, kita tetap memiliki 12 pertandingan sisa, tujuh di kandang dan lima tandang. Jadi saya kira ini jadwal yang baik untuk kami."

Dia pun lumayan optimistis Juventus dapat sukses menggulingkan Napoli di puncak klasemen. Terlebih, menurutnya Serie A saat ini adalah satu-satunya liga dengan kompetisi yang tetap terbuka.

"Saya yakin, perebutan juara liga dapat ditentukan sampai pertandingan terakhir. Ini dapat menjadi tantangan yang menarik bagi dua tim yang luar biasa," imbuhnya.

"Pada akhirnya, siapa saja yang memenangkannya adalah yang terbaik. Siapapun yang memenangkan liga ini sebenarnya layak menerimanya," tutupnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »