Juara Piala Liga Bikin Penderitaan yang Dirasakan Kompany Sepadan

February 26, 2018


WSD Official - Vincent Kompany membuktikan sukses Manchester City di final Piala Liga sebabkan semua penderitaan yang ia alami ketika cedera menjadi sepadan.

Kapten City sebabkan penampilan perdananya di persaingan piala domestik di Wembley musim ini dan membayar keyakinan manajer Josep Guardiola bersama sebabkan gol ke-2 saat mereka menang 3-0 atas Arsenal.

Itu merupakan trofi ketiga yang dimenangkan pemain Belgia di ajang Piala Liga dan hal selanjutnya jadi obat pelipur lara bagi sang bek, yang cuma bermain 13 kali musim ini dikarenakan konsisten diganggu masalah kebugaran.

"Saya berpikir saya bakal mencetak gol. Saya hampir melakukannya lebih dari satu kali di laga ini, dan sesudah itu saya untung selanjutnya bisa mewujudkannya," tuturnya di Sky Sports.

"Saya telah 15 th. meniti karir di bidang ini dan anda harus senantiasa siap. Saya berlatih bersama baik dan menopang teman-teman ketika saya absen, dan ketika bermain, saya memberi tambahan segalanya."

"Jika saya melihat kembali keadaan teristimewa saya sebelumnya, saya telah bekerja keras selama enam bulan. Dan ini sangat layak untuk diperjuangkan, untuk tiap menit yang saya habiskan di sini. Saya percaya para pandit yang dulu jadi pemain paham itu."

"Laga tadi berlangsung sulit, tetapi ada banyak area untuk kami maupun Arsenal. Kami bermain bagus, kami mengontrol pertandingan, dan saya sangat bangga bersama penampilan tim. Hasil yang masif."

wsd4d.com
Previous
Next Post »