Chelsea dan Barca Saling Sikut untuk Pemain Inter

February 26, 2018


WSD Official - Chelsea dan Barcelona dikabarkan dapat saling bersaing ketat demi mendapatkan isyarat tangan pemain yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, Yann Karamoh.

Pemain 19 tahun, yang direkrut bersama kesepakatan peminjaman dua tahun oleh klub Serie A di musim panas, mendapat kesempatan bermain sebagai starter usai di awalnya tampi impresif sebagai pemain pengganti.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Chelsea dan Barca diperkirakan dapat saling bersaing untuk merekrut Karamoh, meski Inter diwajibkan untuk belanja sang pemain secara permanen begitu era peminjamannya berakhir.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Karamoh, yang nilainya diperkirakan menggapai 25 juta pounds, telah menyatakan terhadap kawan-kawannya bahwa ia idamkan meninggalkan Italia di era mendatang.

Chelsea dan Barcelona dapat bermain di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou bulan depan, usai pekan lantas gol Lionel Messi berhasil membatalkan keunggulan tuan rumah oleh Willian di Stamford Bridge. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »