Lukaku: Saya Tidak Pernah Dengarkan Kritik

February 27, 2018

Lukaku: Saya Tidak Pernah Dengarkan Kritik

WSD Official Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku dirinya tidak pernah ambil pusing dengan kritik yang dilayangkan padanya. Tapi, Lukaku memastikan dia selalu ingin tampil lebih baik di setiap pertandingan.

Meskipun tampil cukup tajam bersama Manchester United pada musim 2017/18 ini, Lukaku tetap tidak lepas dari kritik. Pemain asal Belgia dinilai kerap tampil di bawah performa terbaik saat berjumpa tim papan atas.

Lukaku dikritik karena hanya mampu mencetak gol saat United melawan tim papan bawah saja. Sementara, ia mandul saat berjumpa tim papan atas klasemen.

"Anda mengharapkan sedikit rasa hormat, tapi situasi yang terjadi berbeda. Saya tidak mendengarkan kritik. Saya hanya ingin bermain lebih baik dan menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan," ucap Lukaku.


Pada akhirnya, mantan pemain Everton ini mampu mencetak gol melawan tim besar. Lukaku mencetak satu gol dan membawa United menang dengan skor 2-1 atas Chelsea, Minggu (26/2) malam. Lukaku juga memberi assist untuk gol Jesse Lingard.

Lukaku saat ini sudah mencetak 13 gol di Premier League. Ia yakin bisa mencetak lebih banyak gol di sisa pertandingan musim ini.

"Saya sudah lama berada di permainan ini. Saya mulai bermain saat masih berusia 16 tahun, sampai sekarang."


"Setiap orang berharap saya bisa mencetak 20 gol dalam satu musim. Saya sudah melakukan hal ini selama 10 tahun secara beruntun. Jadi, saya merasa sudah memberi bukti apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan," tandas Lukaku.





Sumber : bola.net





Previous
Next Post »