Ikut Cetak Gol, Coutinho Akui Makin Paham Gaya Main Barca

February 25, 2018
Ikut Cetak Gol, Coutinho Akui Makin Paham Gaya Main Barca

WSD Official - Gelandang serang Philippe Coutinho mengaku dirinya semakin menyadari jenis bermain Barcelona usai turut mencetak gol di dalam kemenangan 6-1 atas Girona di Camp Nou, Minggu (25/2) dini hari tadi.

Coutinho mencetak gol di menit ke-66 melalui tembakan melengkung indah yang menjadi ciri khasnya manfaatkan assist yang diberikan Luis Suarez.

Meski sebelumnya telah sempat mencetak gol di ajang Copa del Rey, tetapi gol ke gawang Girona merupakan gol pertama pemain 25 tahun itu di pentas La Liga sejak didatangkan dari Liverpool Januari lalu.

"Barcelona senantiasa berbeda. Kami bermain dengan banyak menguasai bola dan sedikit demi sedikit aku mempelajarinya. Saya harus bekerja lebih keras," ujar Coutinho seusai laga seperti dikutip Marca.

Tak lupa, Coutinho juga memuji permainan kawan setimnya, Ousmane Dembele yang di dalam partai juga dimainkan sejak menit pertama.

"Dembele pemain yang hebat. Saya dan dia baru join dengan tim yang miliki jenis sepakbola berbeda. Kami bakal studi seiring berjalannya sementara dan dengan kerja keras. Kami sebisa kemungkinan idamkan mengimbuhkan yang terbaik," tandasnya.

Kemenangan 6-1 yang diraih Barca atas Girona ini menyebabkan Blaugrana semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin, unggul 10 angka dari Atletico Madrid. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »