Kapten Atletico Madrid Akui Tolak Pinangan Man City

February 28, 2018


WSD Official - Palang pintu sekaligus kapten Atletico Madrid, Diego Godin mengutarakan bahwa ia dulu menampik pinangan berasal dari klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Godin sesungguhnya sempat dikaitkan bersama City pada musim panas 2015 lalu. Namun bek internasional Uruguay itu pilih selamanya bertahan di Los Rojiblancos, tim yang ia perkuat sejak 2010 silam.

"(Manchester) City mengidamkan merekrut aku tetapi aku lebih pilih untuk memprioritaskan hal lain." ungkap Godin didalam acara El Larguero di Cadena SER.

"Saya bekerja keras dan tak dulu berpikir untuk pensiun. Saya tak memandang diri aku berseragam tim Spanyol lain, tetapi tak ada yang mustahil," lanjutnya.

Godin menjadi kunci kesuksesan Atletico dua kali capai partai final Liga Champions serta capai gelar juara La Liga pada 2014 lalu. Kontrak Godin bersama Los Colchoneros dapat berakhir pada musim panas 2019 mendatang. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »