Lukaku Ingin Bungkam Kritik dengan Trofi

February 27, 2018


WSD Official - Romelu Lukaku menyatakan bahwa hanya satu langkah paling efisien untuk menghilangkan kritik adalah bersama dengan membawa Manchester United memenangkan trofi.

Pemain Belgia udah jadi top skorer Setan Merah sejak dibeli berasal dari Everton di musim panas. Namun ia sempat dikritik dikarenakan mengalami kering gol di sepanjang akhir tahun lalu dan sering tampil mengecewakan di laga-laga besar.

Namun Lukaku sanggup berikan pembuktian usai pekan lalu ia mencetak satu gol saat United menang 2-1 atas Chelsea di Old Trafford.

Ketika ditanya apa yang dibutuhkan agar dirinya mendapat respek yang ia inginkan, sang pemain menyatakan di Sky Sports: "Jika aku menang. Saya mengidamkan jadi juara. Selama aku jadi juara dan mendukung tim aku menang, aku akan benar-benar puas."

"Sebagai pemain, aku tidak bermain untuk trofi individu. Saya kira tersedia banyak pemain besar yang kita puja di sepakbola modern adalah pemain yang udah memenangkan sesuatu dan aku mengidamkan jadi layaknya mereka."

United kini akan bersiap hadapi Crystal Palace di pertandingan tandang Premier League sedang pekan ini.

wsd4d.com
Previous
Next Post »