Eric Dier Tak Menyesal Tampik Lamaran MU

February 26, 2018


WSD Official - Eric Dier mengaku tidak menyesal usai menentukan Tottenham ketimbang Manchester United.

Sejumlah klub Premier League meminatinya di 2014 silam, dan pemain yang menimba ilmu di akademi Sporting Lisbon itu mempunyai banyak opsi untuk melanjutkan karirnya di Inggris.

United juga di antaranya, tapi pemain 20 tahun sesudah itu menentukan join bersama dengan Spurs, yang tunjukkan keyakinan penuh pada sang pemain muda.

Usai tampil bagus di Premier League, Dier sesudah itu mengikat kontrak baru di September 2016, yang sekaligus menjadi tidak benar satu segi mengapa United lagi gagal merekrutnya di musim panas 2017.

Dier sesudah itu menjelaskan di Goal International: "Saya cuma dapat berkata untuk diri saya sendiri. Ada spirit yang hebat di sini, kami seluruh benar-benar sesuai di dalam dan luar lapangan. Saya kira usai Pochettino datang ke sini, saya terasa manajer terasa bahwa dia mempunyai tim yang ia mau."

"Para pemain juga mempercayai perihal tersebut. Dan benar-benar menunjang disaat kami mempunyai banyak pemain muda yang juga baru masuk ke tim utama. Selain saya, ada Harry, Delle, Ben Davies, dan juga Danny Rose."

"Ada banyak pemain berkembang di pas yang sama, menjadi ini adalah area yang hebat untuk karir kami dan seluruh orang menikmatinya. Saya tak sabar lagi tunggu musim depan, kami dapat mengambil langkah besar bersama dengan bermain di stadion anyar."

wsd4d.com
Previous
Next Post »