Valverde Bantah Suarez dan Alba Sengaja Cari Kartu Kuning

February 25, 2018


WSD Official - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde membantah anak asuhnya sengaja mencari kartu kuning waktu menghadapi Girona di Camp Nou, Minggu (25/2) dini hari tadi.

Di menit-menit akhir lagam Suarez melakukan pelanggaran yang sejatinya tidak sangat penting. Beberapa pengamat menyebut bomber asal Uruguay itu sengaja mendapat kartu kuning sehingga ia mampu beristirahat didalam partai kontra Las Palmas sedang pekan ini.

Suarez pada akhirnya tidak mendapat kartu kuning berasal dari wasit Javier Alberola. Jordi Alba lah yang diganjar kartu kuning usai melanggar Pablo Maffeo di menit ke-87. Alba pun dapat absen didalam lawatan ke Las Palmas.

Akhir pekan depan, Barca dapat merintis partai akbar bersama menjamu sang rival di papan klasemen, Atletico Madrid. Meski demikian, Valverde mencoba menanggapi dingin perihal tuduhan ini.

"Itu adalah bagian berasal dari pertandingan dan wasit yang memutuskan. Saya tak mampu berkata soal itu," ujar Valverde usai laga seperti dikutip Soccerway.

"Jika kita mengalami kemunduran dikarenakan akumulasi kartu, pemain lain yang dapat bermain. Kami dapat memutuskan apa yang dapat kita lakukan," lanjutnya.

Kemenangan 6-1 yang diraih Barca atas Girona ini membuat Blaugrana makin kokoh di puncak klasemen bersama koleksi 65 poin, unggul 10 angka berasal dari Atletico Madrid. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »