Pochettino: Napoli Bisa Meraih Scudetto

February 28, 2018


WSD Official - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebutkan Napoli pas ini memainkan sepak bola paling indah di seantero Eropa. Dia pun sangat percaya Napoli dapat menggapai scudetto musim ini.

Namun demikian, Pochettino selalu meminta Napoli berhati-hati. Sebab, kalau tim asuhan Maurizio Sarri ini menyebabkan satu kekeliruan saja, Juventus siap mengkudeta posisi mereka sebagai pemuncak klasemen.

"Napoli dapat menangkan Scudetto," ujar Pochettino dikutp berasal dari football italia. "Tim Maurizio Sarri itu memainkan tidak benar satu sepak bola paling indah di Eropa, aku selalu bahagia menonyon mereka bermain."

"Mereka bakal bertarung bersama Juventus sampai akhir musim untuk Scudetto. Saya tidak kudu menambahkan panduan pada Sarri soal cara mengatasi Juve sebab dia telah merupakan tidak benar satu pelatih paling baik di dunia," sambung dia.

Pochettino pun tidak sudi memperbandingkan pelatih-pelatih paling baik di dunia pas ini. Dikatakannya, tiap tiap pelatih miliki tipe bermainnya sendiri.

"Sarri adalah Sarri dan Guardiola adalah Guardiola, mereka berdua miliki tipe melatih mereka sendiri yang konsisten mereka kembangkan hari demi hari," tutupnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »