Mourinho: Kami Mengalahkan Tim Yang Fantastis

February 26, 2018

Mourinho: Kami Mengalahkan Tim Yang Fantastis


WSD Official Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku tak mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan Chelsea, terlebih karena The Blues tergolong tim yang fantastis.

Chelsea bertandang ke markas MU di matchday 28 Premier League, Minggu (25/02). Di babak pertama tim asuhan Antonio Conte itu tampil apik dan membuat tuan rumah kerepotan.

Chelsea bahkan sukses membuat sejumlah peluang bagus dan bisa unggul lebih dahulu melalui Willian di menit 32. Akan tetapi Romelu Lukaku bisa menyamakan kedudukan di menit 39.

Di babak kedua, permainan MU kian berkembang. Sementara itu performa The Blues menurun. United kemudian bisa mencetak satu gol lagi melalui Jesse Lingard di menit 75.

Pasukan Setan Merah pun berhasil menang dengan skor 2-1. Namun bagi Mourinho, kemenangan itu didapat dengan tidak mudah, apalagi melihat tampilan The Blues yang sebelumnya sempat tampil apik kala menahan imbang Barcelona di Liga Champions.


"Kami mengalahkan tim yang fantastis, untuk beberapa alasan mereka menjadi juara musim lalu, dan untuk beberapa alasan mereka bermain bagus melawan Barcelona, ​​dan untuk beberapa alasan mereka memulai permainan dengan sangat baik," ucapnya pada Sky Sports.

"Jadi, kami mengalahkan tim yang sangat bagus, kami harus diorganisir, setiap orang harus mengikuti rencana permainan dan memiliki semangat. Kami mengalahkan tim yang sangat bagus. Mereka memulai dengan sangat baik dan ketika mereka membentur tiang, saya melihat para pemain saya, apa yang bisa kita lakukan, siapa yang bisa saya salahkan, tapi itu langkah yang indah, kita tidak bisa menghentikannya," tegasnya.

"Tapi kami menemukan cara untuk bermain melawan mereka, dan kami memiliki kendali yang baik terhadap Eden Hazard. Willian adalah pemain yang luar biasa dan ia membunuh kami dengan goalnya. Namun kami memiliki lebih banyak kendali atas permainan daripada mereka, tanpa menciptakan banyak peluang," koarnya. 






Sumber : bola.net



Previous
Next Post »