Lukaku Tak Menyesal Ikuti Mourinho ke United

February 27, 2018


WSD Official - Romelu Lukaku memperlihatkan bahwa ia serupa sekali tidak menyesali keputusannya berhimpun bersama dengan Manchester United di musim panas lalu.

Striker Belgia di awalnya sempat santer dikabarkan akan berhimpun ulang bersama dengan Chelsea, klub yang pernah menjualnya ke Everton ketika mereka masih ditangani oleh pria Portugal.

Namun secara mengejutkan mantan pemain Anderlecht justru menentukan berkunjung ke Old Trafford di Juli dan ia memastikan serupa sekali tidak menyesal udah menentukan bermain untuk Mourinho.

"Ketika saya memastikan pilihan, saya melakukannya bersama dengan akal dan hati," tutur Lukaku menurut Sky Sports. "Saya membawa dampak pilihan yang tepat menurut saya. Seperti yang anda lihat, saya tersedia di suasana yang bagus. Saya bersama dengan manajer dan para pemain yang tetap memotivasi saya tiap hari. Tantangan terbesar di sini adalah menjadi juara dan itu yang saya inginkan."

"Saya hanya kudu tetap bekerja keras. Saya kira saya punyai rekor yang bagus. Saya mencetak banyak gol musim ini dan saya idamkan tetap melanjutkannya. Saya paham saya bisa menjadi lebih baik dan saya idamkan menjadi lebih baik. Saya idamkan memenangkan trofi. Kami masih bermain di dua kompetisi. Takkan mudah, tetapi ini tantangan yang bagus."

"Saya baru berusia 24 dan saya kira saya masih bisa bermain selama beberapa th. mendatang, menjadi saya takkan pernah puas. Saya idamkan tetap menjadi lebih baik lagi." 

wsd4d.com
Previous
Next Post »