Pujian Mourinho Untuk Lukaku Yang Fantastis

February 26, 2018

Pujian Mourinho Untuk Lukaku Yang Fantastis

WSD Official Jose Mourinho mengeluarkan pujian bagi Romelu Lukaku yang sukses mencetak gol saat menghadapi mantan klubnya yakni Chelsea.

Manchester United tertinggal lebih dahulu saat menjamu Chelsea di matchday 28 Premier League. Gawang David De Gea dibobol Willian di menit 32.

Pada akhirnya, skor menjadi imbang 1-1 setelah Lukaku sukses memanfaatkan umpan Anthony Martial di dalam kotak penalti. MU akhirnya menang dengan skor 2-1 berkat gol Jesse Lingard di menit 75.

Sementara itu, gol Lukaku memiliki makna cukup spesial. Itu adalah gol perdananya ke gawang klub-klub besar di Premier League.


"Ia bermain dengan sangat baik. Awalnya ia tidak menemukan waktu yang tepat dan seringkali kehilangan bola," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Tapi kemudian ia menyatu bersama tim dan menyelesaikan pertandingan dan orang-orang pulang dengan citra lari dimana ia bisa beraksi dan mendapat sebuah gol. Penting bagi kami untuk membuka celah," tutur Mourinho.


Musim ini, striker asal Belgia itu sudah bermain sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi. Total sudah 21 gol dicetaknya, plus enam assist.





Sumber : bola.net




Previous
Next Post »