Can Anggap Liverpool Punya Trisula Mematikan di Depan

February 26, 2018


WSD Official - Gelandang Liverpool, Emre Can, memuji trisula lini depan klubnya sebagai bentuk kerja serupa yang luar biasa, usai mereka menang 4-1 atas West Ham pekan lalu.

Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sama-sama mencetak gol ketika tim asuhan Jurgen Klopp bermain di liga domestik dan meraih kemenangan meyakinkan atas tim asuhan David Moyes.

Liverpool kini sudah mencetak lebih dari 100 gol per musim, dan trio penyerang mereka menyumbang 66 di antaranya. Can sesudah itu memuji kemampuan timnya, yang sanggup mencetak gol kapanpun dan dimanapun.

"Luar biasa. Tiga pemain depan kita sanggup mencetak gol di menit berapapun," tutur pemain Jerman di laman formal klub. "Luar biasa sekali memandang kemampuan mereka. Mereka lagi melakukannya. Kami selalu senang jika mereka mencetak gol dan kita menang."

"Saya senang saya sanggup mencetak gol dikarenakan kita melatihnya dan saya mencetak gol layaknya itu."

"Selalu bagus rasanya ketika kamu melatih suatu hal dan sesudah itu mencetak gol bersama cara yang persis. Saya bahagia, tentu saja, ketika saya mencetak gol dan menopang tim."

Liverpool akan hadapi Newcastle di Premier League akhir pekan ini. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »