Giggs Akui Keperkasaan Manchester City

February 28, 2018


WSD Official - Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengakui kehebatan Manchester City bersama dengan menyebut sang rival sekota menekuni musim yang luar biasa.

Dengan 10 pekan tersisa, City kini tetap kokoh di puncak klasemen Premier League bersama dengan keistimewaan 13 poin dari United yang duduk di posisi kedua. The Citizens termasuk baru saja sukses memenangi ajang Carabao Cup usai menghajar Arsenal di partai final.

Meski mengakui bahwa City sukses, tetapi Giggs termasuk menyebut United dapat mengakhiri musim bersama dengan hasil bagus jikalau mereka dapat mengamankan posisi dua.

"City fantastis. Saya pikir jikalau United finis di peringkat dua dan memenangi Piala FA atau melaju jauh di Liga Champions maka musim ini bakal jadi musim yang sukses," ujar Giggs kepada Sports Mole.

"Itu adalah kemajuan dari posisi keenam th. lalu, tetapi City sesungguhnya luar biasa. United kudu dapat bermain bagus musim ini, memenangi trofi, finis di posisi dua, dan kemudian kembali menantang di musim depan," lanjutnya.

Ambisi Setan Merah mengakhiri musim di peringkat dua tak bakal gampang tercapai sebab mereka kudu berkompetisi bersama dengan lebih dari satu tim lain layaknya Liverpool, Chelsea hingga Tottenham Hotspur yang punya selisih rapat. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »