Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Alderweireld

February 27, 2018

Barcelona Ikut Ramaikan Perburuan Alderweireld

WSD Official Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, akan menjadi pusat perhatian di bursa transfer awal musim 2018/19 yang akan datang. Sebab, ada banyak klub yang tertarik mendapatkannya, termasuk klub La Liga, Barcelona.

Alderweireld diprediksi akan meninggalkan Tottenham pada musim depan. Sebab, pemain berusia 28 tahun kini lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan. Ia kehilangan tempat di tim utama Spurs karena sempat mengalami cedera pada awal musim ini.

Beberapa tim sudah menyatakan tertarik untuk mendapatkan jasa Alderweireld. Salah satunya adalah Real Madrid. Pemilik 12 gelar juara Liga Champions tertarik pada sosok Alderweireld untuk jadi pelapis Sergio Ramos.

Dikutip dari The Independent, Madrid bukan satu-satunya klub asal La Liga untuk mendapatkan jasa Alderweireld. Pasalnya, ada Barcelona yang siap menjadi pesaing serius bagi Madrid. Barca tertarik pada jasa pemain asal Belgia karena kokoh saat bertanding.


Demi mendapatkan jasa Alderweireld, Barca siap mengucurkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit. Barca akan memberikan mahar transfer senilai 25 juta pounds kepada Spurs. Harga itu jauh lebih mahal dari yang dibayar Spurs ke Atletico Madrid tahun 2015 lalu.


Dibeli dari Atletico pada tahun 2015, Alderweireld saat ini masih punya kontrak bersama Spurs hingga tahun 2020. Pelatih Maurichio Pochettino beberapa waktu lalu menyatakan tidak tertarik untuk menjual eks pemain Ajax tersebut. 





Sumber : bola.net





Previous
Next Post »