Mane Sebut Liverpool Pantas Menang Atas West Ham

February 27, 2018

Mane Sebut Liverpool Pantas Menang Atas West Ham

WSD Official Sadio Mane menyebut Liverpool memang pantas menang atas West Ham karena semua penggawa The Reds bermain apik di pertandingan tersebut.

Liverpool sempat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan West Ham pada akhir pekan kemarin, khususnya di babak pertama. Maklum saja, David Moyes menerapkan taktik bertahan 5-4-1.

The Reds pun hanya bisa mencetak satu gol saja di babak tersebut melalui Emre Can. The Hammers bahkan sempat beberapa kali memberikan ancaman serius melalui skema serangan baliknya yang dikomandoi oleh Marko Arnautovic.

Akan tetapi di babak kedua, Liverpool bisa menemukan celah untuk bisa mengoyak pertahanan The hammers. Tiga gol tambahan berhasil disarangkan oleh The Reds.


Mane sendiri ikut mencetak satu gol di pertandingan itu. Pemain asal Senegal ini pun menyebut skuat The Reds bisa menang karena tampil bagus berkat kerja keras mereka di sesi latihan.

"Saya hanya berusaha bekerja lebih keras dan keras setiap hari untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya pikir seluruh tim bermain dengan baik. Kami tidak mencetak gol di awal tapi kami mencoba untuk tetap bekerja sebagai sebuah tim dan kemudian kami mencetak empat gol. Saya pikir kami pantas menang melawan West Ham," tegasnya.

"Kami telah bekerja keras dalam sesi latihan untuk mengalahkan tim-tim yang bertahan total," beber Mane.





Sumber : bola.net




Previous
Next Post »