Liverpool Seriusi Pembajakan Gelandang Muda Madrid Ini

February 25, 2018


Liverpool Seriusi Pembajakan Gelandang Muda Madrid Ini

WSD Official - Klub EPL, Liverpool dikabarkan menyimpan minat terhadap gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos. The Reds kabarnya dapat mengupayakan kehadiran sang pemain terhadap bursa transfer musim panas kemarin.

Ceballos sendiri dikenal sebagai tidak benar satu gelandang potensial di Spanyol. Oleh karena itu ia dibeli Real Madrid dari Real Betis terhadap musim panas th. lalu.

Namun di Madrid, Ceballos kesusahan menembus dominasi Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Alhasil dia baru dua kali jadi starter di lini tengah El Real selama musim ini.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, suasana Ceballos itu dipantau oleh Liverpool. Tim yang bermarkas di Merseyside itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield terhadap musim panas nanti.

Ceballos sendiri nantinya dapat diproyeksikan sebagai pengganti Emre Can. Punggawa Timnas Jerman itu kabarnya sedikit kembali dapat menuntaskan kepindahannya ke Juventus, agar Liverpool terasa bergerak melacak penggantinya.

Namun Liverpool bukan hanya satu peminat jasa Ceballos. Gelandang 21 th. ini kabarnya juga menginginkan dipulangkan oleh Real Betis terhadap musim panas mendatang

wsd4d.com
Previous
Next Post »