Umtiti Digoda MU, Messi Turun Tangan

February 25, 2018


WSD Official - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Bek Barcelona, Samuel Umtiti menemui jalan terjal. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan dapat turun tangan untuk menghindar transfer itu terjadi.

Semenjak dibeli Barcelona berasal dari Olympique Lyon th. 2016 silam, Umtiti mengalami peningkatan performa yang pesat. Penampilan solidnya di lini pertahanan El Blaugrana membuatnya disebut-sebut sebagai tidak benar satu bek muda paling baik di dunia waktu ini.

Performa apik Umtiti ini kabarnya menarik perhatian raksasa Inggris, Manchester United. Tim yang bermarkas di Old Trafford kabarnya tengah intens mendekati Umtiti, di mana mereka siap memberikan gaji selangit kepada sang pemain kalau ia rela pindah musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir Diario Gol, Umtiti sejatinya cukup tertarik dengan tawaran tersebut. Namun Lionel Messi disebut dapat mengacaukan godaan United tersebut.

Messi sendiri kabarnya dapat berkata empat mata dengan Umtiti didalam waktu dekat. Ia dapat berusaha segenap tenaga menjaga sang bek, dikarenakan ia yakin Umtiti dapat menjadi sosok sentral di jantung pertahanan Barcelona di jaman depan.

Umtiti sendiri mempunyai klausul rilis sebesar 60 Juta Euro. Angka ini dipercayai bukan kasus bagi tim yang kuat finansialnya layaknya setan merah, sehingga Messi dapat berjuang keras untuk meyakinkan Umtiti menandatangi kontrak baru di Camp Nou.

wsd4d.com
Previous
Next Post »