Benzema Kembali Cetak Gol, Ini Kata Zidane

February 25, 2018


WSD Official - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara perihal keberhasilan Karim Benzema mencetak gol tadi malam. Zidane menilai Benzema pantas meraih gol itu sebab ia belakangan ini memikul beban berat.

Musim ini sosok Benzema sebetulnya sering dihujat banyak pihak termasuk para Madridista. Hal ini tidak terlepas berasal dari catatan golnya yang terlalu buruk, di mana ia baru mencetak 3 gol sejauh ini.

Namun pada pertandingan melawan Deportivo Alaves tadi malam, Benzema sukses menaikkan pundi-pundi golnya. Ia mencetak gol berasal dari titik putih setelah Gareth Bale dijatuhkan di areal terlarang beberapa menit sebelum akan laga usai.

Zidane sendiri percaya gol ini dibutuhkan Benzema untuk kembali menemukan jati dirinya. "Dia [Benzema] senantiasa bermain dengan banyak tekanan, namun sementara ini ia udah terbiasa dapat itu," ujar Zidane kepada halaman resmi Real Madrid.

"Dia membutuhkan tekanan-tekanan tersebut untuk senantiasa fokus pada pertandingan dan terus terhubung dengan rekan-rekan setimnya. Dia bermain dengan baik hari ini."

"Karim adalah pemain no 9 Real Madrid, dan seluruh orang dapat senantiasa menuntut hal yang besar darinya. Namun aku lebih tertarik memandang bagaimana tim aku bermain, dan mereka bermain dengan bagus hari ini." tutup pelatih 45 tahun tersebut. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »