Hasil Pertandingan Espanyol vs Real Madrid: Skor 1-0

February 28, 2018

Hasil Pertandingan Espanyol vs Real Madrid: Skor 1-0

WSD Official Rotasi Berbuah Petaka Bagi Real Madrid

Pertandingan jornada 26 La Liga 2017-18 mempertemukan Espanyol melawan Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di RCDE Stadium pada hari Rabu (28/02).

Pertandingan berjalan sengit dan espanyol lebih dominan dengan serangan-serangan direct mereka. Setelah saling serang sepanjang laga, Espanyol akhirnya bisa menang lewat gol tunggal Gerard Moreno pada penghujung pertandingan.

Zinedine Zidane memarkir banyak sekali pemain pilar Madrid dalam pertandingan ini. Selain karena alasan cedera, sepertinya Zidane sengaja menghemat tenaga para penggawa pentingnya. Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, dan Cristiano Ronaldo bahkan tak dibawa dalam laga ini. Sementara itu, Benzema dan Carvajal mengawali laga sebagai pemain cadangan.

Madrid mengawali pertandingan dengan agresif, mencoba menekan tuan rumah demi mendapatkan gol cepat. Dalam 15 menit pertama, Diego Lopez dipaksa melakukan tiga penyelamatan oleh Gareth Bale dan Raphael Varane.

Tuan rumah perlahan-lahan merebut kendali permainan dan bisa mendominasi serangan. Para penyerang Espanyol memiliki kecepatan dan skill yang cukup baik sehingga bisa melakukan serangan balik kilat yang berbahaya. Madrid pun menjadi tak nyaman melepas serangan total.

Espanyol bahkan mampu mencetak gol pada menit ke-30 tapi gol Gerard Moreno itu dianulir wasit karena dinilai offside. Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa Moreno sebenarnya sejajar dengan Marcos Llorente.

Sampai babak pertama usai, kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan. Kedua pelatih juga tidak melakukan pergantian pemain pada saat jeda, mengindikasikan bahwa mereka cukup puas dengan kinerja para pemain di lapangan.

Madrid kembali berusaha agresif tapi kali ini Espanyol bisa mengatasinya dengan baik. Permainan sayap Espanyol membuat Madrid kesulitan membangun serangan karena lebih banyak berusaha mengantisipasi serangan-serangan dari kedua sisi.

Espanyol semakin dominan dan melepas banyak sekali tembakan ke arah gawang Madrid. Tapi penyelesaian akhir tuan rumah masih belum sempurna sehingga masih melenceng atau bisa diselamatkan oleh Keylor Navas.

Petaka bagi Madrid datang pada detik terakhir pertandingan. Sergio Garcia menyisir di sayap kanan dan kemudian melepas umpan ke depan gawang. Umpan diterima oleh Gerard Moreno yang kemudian melepas tembakan keras. Bola memantul tanah sebelum meluncur masuk ke gawang Navas. Espanyol pun menang 1-0.

Susunan pemain Espanyol: Diego Lopez; Navarro, David Lopez, Duarte, Martin; Darder, Carlos Sanchez, Victor Sanchez, Piatti; Garcia, Moreno.

Susunan pemain Real Madrid: Navas; Hakimi, Ramos, Varane, Nacho; Llorente, Kovacic; Vazquez, Isco, Asensio; Bale. 





Sumber : bola.net





Previous
Next Post »