Mustahil Kejar Manchester City, Courtois Inginkan Empat Besar

February 27, 2018


WSD Official - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, sangat yakin timnya tetap dapat mengakhiri musim 2017/18 Premier League didalam posisi empat besar.

Menyusul kekalahan Chelsea atas Manchester United akhir pekan lalu, Courtois mengakui jalur menuju empat besar memang makin lama sulit. Mengingat lima tim di bawah Manchester City saling memperebutkan posisi tersebut.

Selisih poin kelimanya pun tidak sangat jauh, Manchester United di posisi dua dengan koleksi 59 poin sedang Chelsea di posisi lima dengan 53 poin. Tentu mereka tak boleh remehkan Arsenal di peringkat enam dengan 45 poin.

"Manchester City pasti sangat jauh tapi untuk posisi ke dua, tiga, dan empat, tetap tersedia lima tim yang bakal berjuang hingga akhir musim," tegas Courtois dikutip berasal dari tribalfootball.

"Kami tetap berpeluang. Saya kira kita tetap memiliki kualitas yang udah kita tunjukkan kala melawan Barcelona dan Manchester United."

Kendati demikian, pemain berdarah Belgia ini pun menilai Chelsea harus berhati-hati dikarenakan tim yang berkompetisi sama kuatnya.

"Saya kira kita tim yang sangat bagus tapi di sekitar kita terhitung tersedia beberapa tim yang bagus dan bersaing. Kami harus berhati-hati," pungkasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »