Cetak 31 Gol, Salah Capai Rekor Suarez

February 25, 2018
Cetak 31 Gol, Salah Capai Rekor Suarez

WSD Official - Mohamed Salah mencetak satu gol sementara Liverpool menandaskan West Ham bersama dengan skor telak 4-1 pada laga kelanjutan Premier League, Sabtu (24/2) malam WIB. Uniknya, bersama dengan satu gol tersebut Salah dapat menyamai catatan Luis Suarez sementara masih membela The Reds bersama dengan 31 gol didalam satu musim.

Bahkan Salah berpeluang lewat catatan tersebut dan mengakibatkan rekor baru bagi Liverpool. Mengingat masih banyak laga yang dapat dilakoni Liverpool baik di liga domestik maupun di persaingan Eropa.

Menanggapi rekor tersebut, Jurgen Klopp menjelaskan catatan gol Salah tersebut dapat tercipta sebab pemberian rekan-rekannya. Selain itu, dia menilai Salah adalah penyerang yang benar-benar berhasrat untuk mencetak gol di tiap-tiap pertandingan.

"Saya menyukai kemauan Salah untuk mencetak gol. Kau dapat menyaksikan itu. Fleksibilitas dan kelancaran permainannya bergantung pada kawan setimnya. Tidak dapat hanya satu pemain saja yang fleksibel, sebab itu dapat menyulitkannya," ujar Klopp dikutip dari laman formal klub.

"Jika kau amati cara kita bergeser posisi, bagaimana Firmino otomatis mengambil alih posisi bertahan sementara Salah menyerang, Sadio juga laksanakan hal yang sama, ini benar-benar penting. JIka kita tidak laksanakan itu, kita dapat mendapat banyak masalah."

"Sudah benar-benar mengerti Salah adalah pemain yang gila mencetak gol dan pemain seperti itulah yang kita butuhkan di depan gawang," tandasnya

wsd4d.com
Previous
Next Post »