Nainggolan: Saya Bisa Saja Bergabung dengan Chelsea

February 28, 2018

WSD Official - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui dia nyaris saja join dengan Chelsea di dua musim terakhir. Nainggolan sebetulnya sebagian kali diisukan bakal join dengan Antonio Conte di Stamford Bridge, tetapi transfer tersebut tak jua terwujud.

"Saya bisa saja join dengan Chelseam, terhitung tim lain," ungkap Nainggolan dikutip berasal dari tribalfootball.

"Tetapi di usia seperti ini, ganti ke area baru dan kebudayaan baru sudah tidak menarik bagi saya. Saya lebih bahagia tinggal di area yang sebabkan aku senang."

Pemain berdarah Indonesia ini pun menyebut jikalau dia tidak amat termotivasi untuk mengumpulkan banyak uang. Baginya, bermain sepak bola adalah soal kebahagiaan.

"JIka duit adalah stimulan saya, maka aku sudah berubah klub sebagian kali, gaji aku sudah meningkat sebagian kali. Tetapi aku tidak begitu, stimulan aku adalah menekuni hidup yang bahagia," sambung dia.

"Kau harus bahagia dan kau harus bahagia bermain sepak bola di tempatmu berada. Untungnya aku punya keduanya di sini dan aku amat bersyukur."

"Saya terhitung sudah terikat dengan klub ini, para penggemar di belakang saya. Saya sudah memberi tambahan semuanya di lapangan dan aku dihargai karenanya. Sebagai pesepak bola, itu adalah tidak benar satu perasaan terbaik yang bisa kami rasakan," tandasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »