Raul Ingin Lihat Harry Kane Berseragam Real Madrid

February 27, 2018

Raul Ingin Lihat Harry Kane Berseragam Real Madrid

WSD Official Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez tak sungkan memuji striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan mengaku ingin melihat bomber haus gol itu berseragam Los Blancos.

Dalam beberapa musim terakhir, Kane selalu tampil impresif bersama Spurs. Musim ini, pemain 24 tahun itu tercatat sudah mencetak 35 gol bagi The Lilywhites di semua kompetisi.

Performa Kane pun membuatnya disebut-sebut menjadi target transfer dari Real Madrid. Raul pun menyatakan senang jika suatu hari nanti Real bisa menggaet Kane.

"Harry Kane adalah seorang striker tipikal. Ia mencetak gol di setiap laga. Saya pikir ia memiliki kualitas hebat. Saya sangat menyukainya," ujar Raul dalam kapasitasnya sebagai ambassador Laureus seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tak tahu jika ia ingin berubah atau jika ia memiliki kesempatan untuk berubah, tapi saya pikir ia melakukan pekerjaan dengan bagus. Ia salah satu striker terbaik di dunia," lanjutnya.

Ditanya soal kemungkinan Kane berbaju Real, Raul pun menjawab, "Mengapa tidak? Tentu saja, saya membayangkan banyak tim yang ingin merekrutnya ke dalam tim mereka,"


Selain Kane, Real juga sempat dihubungkan dengan beberapa nama penyerang lain, mulai dari Robert Lewandowski, Eden Hazard hingga Mauro Icardi.





Sumber : bola.net





Previous
Next Post »