Ini Sebabnya Salah Sulit Dihentikan

February 26, 2018


WSD Official - Mantan bek sedang Premier League, Sylvain Distin, membongkar penyebab tiap tiap pemain belakang ada masalah menghentikan Mohamed Salah kalau berhadapan dengan pemain berdarah Mesir tersebut.

Sejauh ini tidak benar telah mencetak 31 gol bagi Liverpool di seluruh kompetisi. Torehan ini memperlihatkan ketajamannya pas berada di tempat pertahanan lawan.

Distin menjelaskan, Salah selamanya menjadi persoalan bagi pemain bertahan dikarenakan style bermainnya yang terus berlari. Salah tidak pernah diam di satu titik terlampau lama, dan ini membuat lelahnya pemain bertahan kalau terus ikuti Salah.

Dia menambahkan, langkah menghentikan tidak benar adalah kerja sama seluruh pemain belakang dan berikan ruang sedikit mungkin bagi Salah.

"Setiap dia mengumpan bola, dia terus bergerak, maka dari itu terlampau sulit terus merawat dia," ujar Distin dikutip berasal dari express.

"Masalahnya adalah dia bermain terlampau baik pas menguasai bola, namun dia juga menjadi persoalan pas tidak membawa bola."

"Cara menghentikan dia adalah dengan komunikasi yang baik antar pemain. Hal ini perlu dijalankan untuk kurangi ruang kosong di belakang," sambungnya.

Sementara itu, William Gallas pun menyanjung Salah dan yakin penyerang Liverpool berikut dapat memenangkan sepatu emas musim ini.

"Saya percaya dia bisa mencetak lebih banyak gol ulang dikarenakan sekarang dia sedang di dalam performa terbaiknya. Pasti dia bisa mengakhiri musim ini sebagai top skor Premier League," pungkasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »