Kalah, Llorente Anggap Sikap Madrid Tak Bermasalah

February 28, 2018


WSD Official - Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada masalah bersama dengan sikap yang ditunjukkan timnya dikala mereka menelan kekalahan dari Espanyol semalam.

Gol telat Gerard Moreno membawa dampak tim tuan tempat tinggal mencapai tiga angka penuh di Cornella. Di segi lain, Madrid kini berpotensi tertinggal 17 angka dari Barcelona di klasemen, andai tim Catalan sukses mengalahkan Las Palmas.

Namun demikian, Llorente meyakinkan bahwa kekalahan Madrid berlangsung bukan sebab mereka tidak tunjukkan dorongan juang di atas lapangan.

"Kami tidak kekurangan motivasi, kami tidak berpikir mengenai jarak poin. Kami hadapi laga per laga, jadi itu tidak pengaruhi kami," tuturnya di AS.

"Kami hanya tidak cukup didalam membangun serangan dan efisiensi, bukan motivasi."

Ketika diminta menganalisa kekalahan timnya, Llorente menjelaskan bahwa lawan tunjukkan pertahanan yang begitu ketat dan sukar dibongkar.

"Babak ke dua berlangsung ketat, mereka bermain lebih rapi," tuturnya.

"Kami dambakan mencapai tiga angka bersama dengan semua usaha yang kami bisa. Namun didalam kemelut di lini belakang, mereka sukses mencetak gol." 

wsd4d.com
Previous
Next Post »