Kalah, Wenger Capai Rekor Fergie

February 26, 2018


WSD Official - Arsene Wenger sekali lagi sukses mencatatkan namanya di dalam histori kepelatihan Premier League setelah dikalahkan Manchester City di dalam final Carabao Cup, Minggu (25/2) malam WIB.

Dikutip dari express, kekalahan Arsenal tersebut berarti Arsene Wenger belum pernah memenangkan trofi Piala Liga sepanjang kariernya. Dia pun capai rekor Sir Alex Ferguson yang sudah tiga kali dikalahkan di dalam final Piala Liga.

Namun demikian, perbedaannya adalah Fergie (julukan Sir Alex Ferguson) sukses menggondol empat trofi dari tujuh kesempatan di kompetisi tersebut.

Wenger pun mengakui dirinya hanya bisa terima kritik-kritik tersebut. Namun, dia meminta Arsenal bisa konsisten bersaing di Premier League dan Liga Europa.

"Kau kudu terima dikritik setelah kalah di dalam suatu pertandingan. Tetapi saya percaya kami kudu segera mendapatkan lagi performa terbaik kami. Jadi saat ini kami kudu fokus di laga-laga Premier League," tandasnya.

Sementara itu, Manchester City sukses memenangkan trofi pertamanya dari tiga kesempatan juara musim ini. Sebab Pep Guardiola tetap mempunyai timnya berpeluang di Liga Champions dan tentu saja Premier League. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »