Kompany: Diasuh Guardiola Rasanya Seperti Kuliah Sepakbola

February 27, 2018


WSD Official - Vincent Kompany mengatakan bermain di bawah asuhan Josep Guardiola di Manchester City tak ubahnya layaknya berada di sebuah kampus dikarenakan pria Catalan punyai persiapan yang amat masak untuk tiap pertandingan.

Guardiola menggapai trofi pertamanya di dalam 18 bulan bekerja di City usai menggilas Arsenal 3-0 di Wembley di dalam final Piala Liga dan tetap konsisten membuat timnya dominan di Premier League.

Kompany, yang mendapat gelar Masters of Business Administration berasal dari Manchester Business School di Desember, memuji kinerja Guardiola selama ini.

"Saya kira langkah terbaik untuk menggambarkan dirinya adalah dia amat intens dan disiplin," tutur Kompany di talkSPORT. "Anda tidak dulu jadi puas dan saya percaya hari ini pun dia dapat ulang bekerja dan fokus di laga berikutnya."

"Tak hiraukan apakah itu Wigan, Arsenal, tidak berpengaruh di dalam caranya mempersiapkan semuanya. Dia memberikan kita ilmu yang luar biasa, dan dia termasuk amat bagus di dalam menyampaikan pesan."

"Kami tetap jadi jauh lebih unggul dibanding lawan cuma dikarenakan dia amat cermat di dalam memberikan informasi dan mengatakan tugas kami."

"Bekerja bersamanya layaknya belajar selama 10 tahun, saya membandingkannya bersama dengan kuliah di universitas, di level yang sama. Kami tak dulu berhenti belajar sehari pun."

wsd4d.com
Previous
Next Post »