Dier: Saya Yakin Lineker dan Shearer Juga Pernah Diving

February 27, 2018


WSD Official - Pelatih dan pemain Tottenham Hotspur sepertinya kompak membela Dele Alli perihal tuduhan 'jago diving' yang diarahkan padanya. Setelah Pochettino dan Harry Kane, kali ini Eric Dier yang membalas tuduhan Gary Lineker dan Alan Shearer.

Beberapa selagi lalu, Lineker dan Shearer memang meyebut Alli adalah pemain yang memalukan gara-gara sangat kerap diving. Dier pun tidak tinggal diam dan membalas tudingan dua legenda Inggris tersebut.

"Saya yakin mereka (Lineker dan Shearer) mungkin juga pernah laksanakan diving selama karier mereka. Hal ini memang terjadi," tegasnya dikutip berasal dari tribalfootball.

"Hanya gara-gara ini Dele Alli, maka banyak perhatian yang terarah padanya. Contohnya insiden selagi di Liverpool, saya berdiri tepat di belakangnya dan menyaksikan bek lawan telah bersiap untuk menerjangnya. Itu adalah momen selagi dirimu berpikir: 'Saya harus menghindar'. Itu adalah situasi yang sulit," sambung dia.

"Semua orang memang berhak beropini di sepak bola, tetapi itu bukan berarti opini mereka benar. Tetapi baiknya Dele tidak sangat perhatikan kritik itu."

"Yang harus dia menyaksikan selagi ini adalah bagaimana rekan setimnya beranggap dirinya, bagaimana pelatih menilai dirinya, dan bagaimana keluarganya terhadapnya," tutupnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »