Wenger: Gol Man City Offside

February 26, 2018


WSD Official - Arsene Wenger sepertinya tetap belum terima bersama kekalahan berasal dari Manchester City. Arsenal baru saja mengalami kekalahan di dalam final Carabao Cup yang dilangsungkan di Wembley Stadium bersama skor 0-3.

Wenger menunjukkan bahwa Arsenal memang sanggup menciptakan kesempatan lebih dulu, cuma gagal menyelesaikannya jadi gol saja. Arsenal juga disebutnya sanggup mengendalikan permainan, tapi City sesudah itu mendapatkan gol yang dinilai offside oleh Wenger.

"Dalam pertandingan tadi, kami yang pertama sanggup mendapatkan kesempatan bagus, kesempatan ringan tapi tak sanggup kami selesaikan. Setelah itu kami jalankan kekeliruan yang berbuah gol pertama mereka. Kami sanggup mengendalikan Man City bersama baik pada babak pertama tapi mereka jadi lebih baik pada babak kedua. Kami kurang untungkan dan gol ke dua City offside," keluh Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Wenger mengaku ia siap terima kritikan akibat kekalahan ini. Ia cuma meminta para pemainnya sanggup mengalihkan fokus mereka ke Premier League.

"Anda kudu sanggup terima kritikan jikalau kamu kalah di dalam pertandingan. Tapi aku yakin kami sanggup bangkit bersama cepat. Kami sanggup menggapai final, kami kalah. Sekarang kami kudu fokus pada pertandingan selanjutnya di Premier League."

wsd4d.com
Previous
Next Post »