Kapten Atletico Madrid Akui Tolak Pinangan Man City

February 28, 2018

Kapten Atletico Madrid Akui Tolak Pinangan Man City

WSD Official Palang pintu sekaligus kapten Atletico Madrid, Diego Godin mengungkapkan bahwa ia pernah menolak pinangan dari klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Godin memang sempat dikaitkan dengan City pada musim panas 2015 lalu. Namun bek internasional Uruguay itu memilih tetap bertahan di Los Rojiblancos, tim yang ia perkuat sejak 2010 silam.

"(Manchester) City ingin merekrut saya tapi saya lebih memilih untuk memprioritaskan hal lain." ungkap Godin dalam acara El Larguero di Cadena SER.

"Saya bekerja keras dan tak pernah berpikir untuk pensiun. Saya tak melihat diri saya berseragam tim Spanyol lain, tapi tak ada yang mustahil," lanjutnya.


Godin menjadi kunci kesuksesan Atletico dua kali mencapai partai final Liga Champions serta meraih gelar juara La Liga pada 2014 lalu. Kontrak Godin bersama Los Colchoneros bakal berakhir pada musim panas 2019 mendatang.





Sumber : bola.net





Previous
Next Post »