Sengaja Cari Kartu Kuning, Suarez Terancam Sanksi

February 28, 2018


WSD Official - Presiden La Liga, Javier Tebas, menyatakan Luis Suarez berpotensi untuk terima sanksi tambahan menyusul aksinya terhadap laga kontra Girona selanjutnya yang dinilai sengaja melacak kartu kuning.

Pada laga tersebut, Suarez dinilai sengaja melacak sebab untuk memancing wasit mengeluarkan kartu kuning yang berarti dia harus diskors terhadap laga Barcelona berikutnya kontra Las Palmas sebab akumulasi kartu kuning. Dengan begitu Suarez mampu beristirahat, ulangi lagi hitungan kartunya, dan mampu bermain lagi sementara Barcelona bertemu Atletico.

Namun demikian, Tebas meyakinkan pihaknya selaku operator akan menyelidiki insiden tersebut. Jika Suarez terbukti bersalah, bukan tidak bisa saja penyerang berdarah Uruguay tersebut akan terima hukuman tambahan.

"Saya akan laksanakan semua nya yang mampu saya perbuat untuk mengikis kecurangan dan penipuan berasal dari La Liga, itulah tujuan kami," tegas Tebas dikutip berasal dari football espana.

"Luis Suarez harus dihukum sebab dengan sengaja melacak sanksi larangan bermain. Dia terima kartu kuning ke lima dan memulai lagi catatannya untuk bermain di pertandingan yang krusial. Tetapi itu adalah perihal yang tidak kami mendambakan di liga ini." 

wsd4d.com
Previous
Next Post »