Kerap Dihujani Kritik, Lukaku Merasa Tak Terganggu

February 26, 2018

Kerap Dihujani Kritik, Lukaku Merasa Tak Terganggu

WSD Official Striker Manchester United Romelu Lukaku menegaskan dirinya sama sekali tidak terganggu dengan kritikan-kritikan yang selama ini dialamatkan kepadanya.

Pemain asal Belgia itu tampil apik di awal musim ini. Striker berusia 24 tahun itu bisa mencetal gol demi gol untuk Setan Merah.

Akan tetapi setelah itu keran golnya sempat seret. Ia pun mulai sering disorot oleh para pandit dan Milanisti. Tekanan tak mereda karena Lukaku sendiri juga tak bisa mencetak gol ke gawang tim-tim besar.

Akan tetapi, pada akhirnya ia sukses memutus tren negatif itu. Lukaku sukses mencetak satu gol saat berhadapan dengan Chelsea di matchday 28 Premier League di Old Trafford, Minggu (25/02). Ia pun sukses membantu MU meraih kemenangan dengan skor 2-1.


"Tidak juga," jawab Lukaku saat ditanya apakah kritik tersebut mempengaruhinya oleh BBC Sport.

"Saya selalu bekerja keras, jadi untuk mendapatkan tiga poin itu bagus buat kami, kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan, kami siap dan kami melakukan yang terbaik hari ini," seru Lukaku.

"Pada akhirnya saya hanya ingin bekerja keras untuk tim, dan jika saya bisa memperbaiki diri, saya benar-benar merasa puas," tegasnya.

Musim ini, Lukaku sudah bermain sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi. Total sudah 21 gol dicetaknya, plus enam assist.





Sumber : bola.net



Previous
Next Post »