Tetap Garang di Usia Tak Lagi Muda, Ronaldo Dipuji Giggs

February 28, 2018


WSD Official - Legenda Manchester United, Ryan Giggs melontarkan pujian kepada mantan teman setimnya, Cristiano Ronaldo yang bisa merawat kehebatannya dalam selagi yang amat lama.

Di usianya yang kini sudah menginjak 33 tahun, Ronaldo senantiasa bisa tampil prima bersama mencetak keseluruhan 28 gol dalam 31 penampilan di seluruh ajang musim ini. Bahkan CR7 tercatat capai empat Ballon d'Or dalam lima edisi terakhir.

Giggs yang bermain sampai umur 40 th. menyebut apa yang dilakukan Ronaldo sungguh luar biasa, mirip layaknya prestasi yang ditorehkan petenis papan atas dunia, Roger Federer.

"Saya fans olahraga dan aku pikir ketika Anda melihat seseorang di level top mereka, seseorang layaknya Cristiano Ronaldo, seseorang layaknya Roger Federer, yang barangkali berada di ujung karier dan mutu mereka jadi dipertanyakan, mereka tetap yang paling baik di olahraga mereka, mereka adalah orang luar biasa untuk aku dan mereka orang yang bisa Anda kagumi," ujar Giggs kepada Sports Mole.

"Ini amat sulit, gara-gara ketika Anda di akhir umur 20-an, awal 30-an, kecuali Anda bermain jelek atau tak menampilkan performa layaknya ketika tetap muda, Anda dapat dipertanyakan," lanjutnya.

"'Apakah ia sudah habis?' atau 'Apakah ia amat tua?' Tentu saja kecuali Anda melihat diri sendiri -saya pikir Cristiano dan Federer adalah buktinya- Anda bisa senantiasa hebat di umur 30-an," tandasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »