Raiola Berulah, Mourinho Terpelatuk

February 25, 2018
Raiola Berulah, Mourinho Terpelatuk

WSD Official - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan terasa kesal terhadap sosok Mino Raiola. Mourinho menilai super agen itu itu benar-benar banyak ikut campur urusan internal klub agar membuatnya emosi.

Belakangan ini Jose Mourinho sebetulnya tengah dikabarkan 'berseteru' bersama klien Raiola, Paul Pogba. Ia disebut tidak suka bersama performa setengah-setengah yang ditunjukan Pogba agar ia mencadangkan sang pemain meskipun ia tidak cedera baru-baru ini.

Dicadangkannya Pogba ini sebabkan Raiola naik pitam. Sang agen dikabarkan beberapa kali  berharap berjumpa bersama Mourinho untuk mengupas perlakuan sang pelatih terhadap kliennya.

Menurut laporan yang dilansir The Times, pertemuan antara Mourinho dan Raiola sebabkan sang pelatih jengkel. Pasalnya Raiola disebut benar-benar ikut campur ranah Mourinho sebagai pelatih.

Dalam pertemuan tersebut, Raiola dikabarkan 'mendikte' Mourinho bagaimana cara memainkan Pogba. Hal itu sebabkan Mourinho naik pitam karena ia terasa wewenangnya sebagai seorang pelatih sudah dilangkahi.

Selain itu Mourinho termasuk tidak suka bersama tingkah Raiola yang disebut menebar pengaruh tidak baik di area ubah MU. Pasalnya tak sekedar Pogba, Raiola termasuk mengageni 3 pemain MU lainnya, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Sergio Romero agar ia kuatir tingkah Raiola ini bakal berpengaruh ke tiga pemain tersebut.

wsd4d.com
Previous
Next Post »